Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Sabtu, 27 Oktober 2012

IKLAN

Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. Matius 6:33 
Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman." Matius 28:19-20

Iklan adalan suatu berita mengenai produl berupa barang atau jasa yang ditawarkan kepada masyarakat luas. Kebanyakan iklan itu dipasang di media masa, media elektronik, di tempat umum. Misalnya mengenai produk seperti sabun, shampoo, gadget, dsb.
Bila kita memasang iklan, kita selalu mengunggulkan produk kita menjadi no.1. Walaupun sebenarnya pada kenyataannya produk kita belum tentu menjadi yang no.1
 Biaya untuk iklan terebut dibebankan ke masyarakat yang membeli produknya. Karena keuntungan setelah mengiklankan tentu berkurang dibandingkan dengan tidak iklan.
Hal ini sama dengan kehidupan kekristenan kita. Apakah kita sudah mempromosikan Tuhan Yesus kepada masyarakat untuk menjadi no.1 di dalam kehidupan kita maupun di dunia.
Dengan cara melalui tingkah laku kita, membagikan warta, dsb Keuntungan dari promosi ini semuanya digunakan atau diberikan kembali untuk pekerjaan Tuhan. Walaupun kita mendapat beban dengan mempromosikan Tuhan Yesus, namun kita juga bisa menikmati keuntungan (benefit) yang diberikan Tuhan sebagai pemilik perusahaan kepada kita.
 Oleh: Bpk. Hadi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar