Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Sabtu, 21 April 2012

PERCAYA DAN MENGAKUI

Yesus adalah dasar dan jalan supaya manusia yang berdosa bisa berkomunikasi dengan Allah. Tetapi, selain percaya dan mengakui Yesus, kita bisa berkomunikasi dengan Allah adalah bila kita mengerti dan memahami kasih karunia Allah dalam hidup kita. Dengan memahami dan memperhatikan perintah Allah, maka komunikasi yang kita lakukan dengan Allah bisa berjalan dengan baik.
Lalu Yesus melarang murid-murid-Nya supaya jangan memberitahukan kepada siapapun bahwa Ia Mesias. Matius 16:20 
Yesus pasti mengerti bahwa Ia adalah mesias dan satu-satunya jalan menuju kepada Bapa. Namun, mengapa Yesus memerintahkan murid-muridnya supaya tidak memberitahukan bahwa Ia adalah mesias? Itu karena untuk percaya kepada Ia, adalah sebuah anugerah yang Tuhan berikan kepada kita. Semua itu perlu kita syukuri. Karena itu, bila sekarang kita percaya kepada Allah, itu adalah sebuah karunia yang tidak bisa kita beli. Dan karena kita tidak bisa membelinya, bila kita percaya kepada Yesus sekarang, berarti kita sangat beruntung.
Oleh: Bpk. Undik-Surabaya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar