Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Minggu, 08 April 2012

MENGENAL ALKITAB DENGAN BENAR


Kita tahu bahwa alkitab kita terdiri dari:
• Perjanjian lama dari Kejadian sampai Habakuk yang dikenal sebagai Taurat
• Perjanjian baru dari Matius sampai Wahyu dikenal sebagai anugerah
Setelah manusia jatuh ke dalam dosa, hubungan dengan Allah terputus. Tetapi, Allah itu penuh kasih dan kasihNya tidak pernah berubah, maka Ia membuat perjanjian bagi manusia melalui hamba-hambaNya para nabi. Misalnya Musa melalui 2 loh batu yang berisi tentang 10 perintah Allah.

Yang bisa melalukan ke-10 perintah Allah dengan sempurna hanyalah manusia Yesus. Bila untuk selamat, kita harus melalukan hukum taurat, niscaya tidak ada seorang pun yang akan selamat. Tetapi, karena kita diselamatkan karena anugerah Tuhan melalui Yesus Kristus, kita bisa selamat.
Maksudku ialah: hiduplah oleh Roh, maka kamu tidak akan menuruti keinginan daging.
Galatia 2:16
Pengorbanan Tuhan Yesus di kayu saliblah yang membuat kita mengenal anugerah Allah, supaya yang mau diselamatkan bisa berjalan dalam kebenaran Allah, karena anugerah yang sudah tercurah.
Oleh karena itu persembahkanlah tubuh kita sebagai persembahan yang hidup, kudus, dan berkenan kepada Allah. Karena itulah ibadah kita yang sejati.
Oleh: Bpk. Lie Tjang-Jember

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar