Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Minggu, 10 Juli 2011

MENGHADAPI KEHIDUPAN


Tetapi syukur kepada Allah, yang telah memberikan kepada kita kemenangan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita. I Korintus 15:57 Hidup adalah perjuangan karena di dalam kehidupan banyak variasi. Semua yang terjadi tidak biasa-biasa saja, tetapi luar biasa. Begitu juga dengan masalah kita. tetapi, jangan takut untuk menghadapi semua masalah karena kita mempunyai Bapa yang kuat dahsyat dan selalu ada jalan keluar di dalam Dia karena memberi kepada kita kemenangan melalui Yesus Kristus Tuhan kita.

Kita perlu melihat dengan mata rohani. Seperti saat Musa mengutus 12 pengintai. 10 orang kembali dengan berita yang buruk, 2 orang lagi yaitu Yosua dan Kaleb kembali dengan berita yang baik dan luar biasa.

Janganlah kita melawan Tuhan dan jangan takut karena Tuhan akan menyertai. Kita juga harus melatih mata rohani kita, supaya tidak dibutakan oleh sekeliling kita, tentang keadaan, situasi, dan kondisi kita.

Mari kita mengenal Tuhan makin hari makin dalam lagi, jangan sampai pengenalan kita hanya segitu-segitu saja. Percaya saja bahwa janji Tuhan adalah Ya dan Amin, dan pasti akan digenapi.

Seperti Yusuf, yang telah dijanjikan Tuhan untuk menjadi pemimpin saudara-saudaranya, tetapi janji Tuhan itu baru terjadi setelah 13 tahun.
Tetapi karena imannya yang tetap percaya dan terus berpegang kepada Tuhan, maka janji Tuhan akhirnya digenapi.
Jangan putus asa dan teruslah berharap kepadaNya. Hadapilah hidup ini dengan penuh ucapan syukur.
Oleh: Pdp. Lilik-Jember

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar