Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Minggu, 10 Juli 2011

KEKUATIRAN


Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus. Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu. Dan apa yang telah kamu pelajari dan apa yang telah kamu terima, dan apa yang telah kamu dengar dan apa yang telah kamu lihat padaku, lakukanlah itu. Maka Allah sumber damai sejahtera akan menyertai kamu. Filipi 4:6-9

Kita jangan kuatir dan takut tentang hari besok yang kita makan dan minum yang kita pakai. Jangan kuatir akan semuanya itu. Apa pun yang Tuhan berikan kepada kita harus diterima dengan ucapan syukur. Karena apa yang kita terima dalam hidup ini adalah yang terbaik. Karena apa yang kita tabur pasti akan kita tuai.
Semua manusia mari kita takut akan Tuhan. Kita harus menuruti perintahNya. Dan biarlah perbuatan kita melambangkan Firman Tuhan.
Oleh: Ibu Hermantoyo-Jember

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar