Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Rabu, 06 Oktober 2010

TAAT DAN KASIH


Kasihilah TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu. Ulangan 6:5 Kalau kita mentaati dan mengasihi Tuhan maka hidup kita akan mendapatkan balasan yang luar biasa dari Tuhan. Contoh: Yusuf dalam perjalanannya untuk menjadi raja di Mesir, dia begitu susah. Mulai dimasukkan dalam sumur, lalu dijual kepada saudagar Midian. Dari saudagar tersebut, ia dijual kepada Potifar. Tetapi semuanya itu belum berakhir, dari Potifar, ia kemudian dimasukkan dalam penjara. Barulah dari penjara itu, ia diangkat menjadi tangan kanan Raja Mesir.

Seperti juga Abraham yang mau taat kepada Tuhan. Saat ia diminta untuk mempersembahkan Ishak, walaupun Ishak adalah anaknya satu-satunya, dia mau mempersembahkannya kepada Allah, karena Abraham lebih mengasihi Allah daripada anaknya.

Bila kita benar-benar mengasihi Allah, kita harus berani berkorban untuk Tuhan. Seperti yang dilakukan Tuhan Yesus. Ia rela mati di kayu salib, karena Ia mengasihi kita. Kalau kita benar-benar mengasihiNya, sudah sepantasnya kita berkorban untukNya, misalnya: perpuluhan waktu, tenaga, uang, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Oleh: Sdr. Hadi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar