Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Sabtu, 09 Oktober 2010

ITULAH YESUS YANG MELINDUNGIKU


Sepasang suami-istri, yang tidak percaya dengan adanya Allah, dikaruniai seorang puteri yang manis. Dengan sendirinya, pasutri ini tidak pernah menceritakan puterinya tentang Tuhan.

Pada suatu malam, ketika anaknya itu baru berumur lima tahun, kedua orangtua itu berkelahi sehingga ayahnya menembak istrinya. Kemudian si ayah melakukan bunuh diri. Puterinya menyaksikan semua kejadian ini. Ia kemudian dikirim ke sebuah rumah yatim piatu.

Pemimpin rumah yatim piatu itu adalah seorang percaya, dan membawa anak kecil ini ke gereja pada hari Minggu.

Pada hari pertama di sekolah Minggu, pemimpin rumah yatim piatu bercerita kepada guru sekolah Minggu, bahwa anak kecil ini belum pernah mendengar tentang Yesus Kristus. Sehingga hendaknya sang guru agak sabar sedikit terhadap anak malang itu.

Gurunya memperlihatkan kepada anak-anak selembar lukisan bergambar Yesus seraya bertanya, “Tahukah kalian, lukisan siapa ini?”

Anak kecil itu menjawab, “Aku tahu, itulah orang yang memegang dan melindungi aku pada malam ketika ayah menembak ibuku!”
Disadur Vitamin Penyegar Jiwa 3 in 1

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar