Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Jumat, 26 Februari 2010

TIADA DAMAI BAGI ORANG FASIK

Tetapi orang-orang fasik adalah seperti laut yang berombak-ombak sebab tidak dapat tetap tenang, dan arusnya menimbulkan sampah dan lumpur. Tiada damai bagi orang-orang fasik itu," firman Allahku. Yesaya 57:20-21

Tuhan memberi kekuatan kepada kita. Kita tidak bisa berdiri sendiri tanpa Tuhan. Jika kita ingin punya damai dalam hati, maka kita tidak bisa berdiri sendiri tanpa Tuhan. Kita ingin punya damai maka kita harus mengikuti Tuhan.

Bila kita tidak mau ikut Tuhan, maka kita tidak akan punya damai. Meskipun kita kaya, pintar, dll; tapi kalau kita tidak sungguh-sungguh padaNya, maka kita tidak akan punya damai.
Bila kita sungguh-sungguh, meskipun miskin, tidak pandai, sederhana, maka kita akan tetap memiliki damai. Jika kita ikut Tuhan sungguh-sungguh, hati kita akan selalu riang.

II Petrus 3:9
Sering kali dalam hidup ini, Tuhan selalu sabar terhadap kita meskipun hidup kita penuh dengan dosa. Tuhan sabar terhadap kebandelan kita, padahal kita sering kali mengecewakanNya.

Tuhan tidak pernah lalai terhadap kita anak-anakNya, kitalah yag sering lalai dalam melaksanakan tugas kita sebagai anakNya, sebagai muridNya.

Bila kita sudah tidak memiliki damai, sekarang kita perlu bertobat dan merendahkan diri di hadapanNya, supaya damai yang telh diambilNya dapat diberikan kembali kepada kita. Amin!
Oleh: Cik Sin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar