Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Rabu, 23 Maret 2011

MENGEJAR CITA


"Janganlah kamu mengumpulkan harta di bumi; di bumi ngengat dan karat merusakkannya dan pencuri membongkar serta mencurinya. Tetapi kumpulkanlah bagimu harta di sorga; di sorga ngengat dan karat tidak merusakkannya dan pencuri tidak membongkar serta mencurinya. Matius 6:19-20 Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari." Matius 6:33-34 Banyak orang yang berjuang keras demi mencapai prestasi yang tinggi. Anak sekolah untuk mencapai nilai yang tinggi, orang bekerja keras untuk mendapat gaji yang besar dan karier yang lebih tinggi, banyak orang bekerja mati-matian demi mendapatkan masa depan yang lebih baik.

Banyak orang berlomba-lomba untuk menjadi orang terkenal dan dikagumi banyak orang, menjadi bupati, direktur, bintang film, penyanyi. Tetapi, sayang tidak begitu banyak orang yang bergairah dan semangat untuk mengejar kebenaran dan kekudusan Tuhan, hingga mencapai suatu tujuan yaitu memperoleh hadiah panggilan surgawi dari Allah dalam Kristus Yesus. Oleh: Pdp Lilik-Jember

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar