Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Rabu, 23 Maret 2011

KASIH DAN DAMAI


Dan akhirnya, hendaklah kamu semua seia sekata, seperasaan, mengasihi saudara-saudara, penyayang dan rendah hati,
dan janganlah membalas kejahatan dengan kejahatan, atau caci maki dengan caci maki, tetapi sebaliknya, hendaklah kamu memberkati, karena untuk itulah kamu dipanggil, yaitu untuk memperoleh berkat. Sebab:
"Siapa yang mau mencintai hidup dan mau melihat hari-hari baik, ia harus menjaga lidahnya terhadap yang jahat dan bibirnya terhadap ucapan-ucapan yang menipu.
Ia harus menjauhi yang jahat dan melakukan yang baik, ia harus mencari perdamaian dan berusaha mendapatkannya.
Sebab mata Tuhan tertuju kepada orang-orang benar, dan telinga-Nya kepada permohonan mereka yang minta tolong, tetapi wajah Tuhan menentang orang-orang yang berbuat jahat."I Petrus 3:8-12
Kita dan saudara seiman harus saling mendukung dan membantu dalam pelayanan dan kehidupan sehari-hari agar kita bisa mendapat berkat dari Tuhan.

Contoh: kalau teman kita mendapat pelayanan sebagai song leader, maka kita bisa membantu dia dengan mendukung dia dari bawah dan mendorong dia agar dia bisa melayani Tuhan dengan baik dan luar biasa.

Dan bila kita ingin menjaga hidup kita, kita harus menjaga lidah dan bibir kita karena lidah dan bibir merupakan nahkoda hidup kita. Melalui bibir dan lidah, manusia bisa berbuat jahat ataupun berbuat baik.

Mata Tuhan hanya tertuju kepada orang-orang benar di hadapanNya dan wajah Tuhan menentang bagi orang-orang yang berbuat jahat.

Oleh sebab itu, kita harus melakukan kehendak Tuhan, apa yang dianggap Tuhan itu baik. Bukan apa yang kita anggap baik. Karena apa yang terkadang terlihat baik di hadapan manusia, itu tidak berkenan di hadapan Allah.

Bila kita mengasihi orang lain, kita akan mendapat damai dari pada Allah. Tetapi, kalau kita berbuat damai, belum tentu kita mendapat kasih dari Allah
Oleh: Sdr. Hadi-Surabaya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar