Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Sabtu, 24 April 2010

NASEHAT BERUANG


Dua orang teman sedang melakukan perjalanan bersama. Tiba-tiba di tengah perjalanan mereka bertemu dengan seekor beruang. Salah seorang dengan cepat berlari memanjat pohon dan menyembunyikan diri di sela cabang-cabang pohon. Temannya tidak bisa dengan cepat berlari dan kini tidak punya waktu lagi untuk memanjat pohon. Ia sadar bahwa ia segera akan diserang oleh beruang itu. Ia menjatuhkan diri dan berbaring pasrah di tanah. Beruang itu mulai mendekat dan mencium seluruh muka dan tubuh orang itu yang hanya bisa menahan napas dan berpura-pura mati. Ajaib, tak berapa lama, beruang itu meninggalkan orang itu.
Ketika beruang itu telah pergi jauh, temannya yang bersembunyi di atas pohon segera turun dan merasa heran karena temannya itu tidak dilukai sedikit pun oleh beruang. Dengan sedikit bercanda, ia bertanya kepada sang teman, “Apa sih yang dibisikkan oleh beruang itu kepadamu?”

Temannya itu menjawab, “Ia memberi nasihat kepadaku, jangan berpergian dengan seorang teman yang suka meninggalkan temannya bila terjadi bahaya.

Disadur dariVitamin Penyegar Jiwa 3 in 1

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar