Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Sabtu, 22 September 2012

KESAKSIAN

Tanggal 11 September 12 kami mengunjungi jemaat kami yang sakit bengkak tangannya (sebelah kiri), melalui mujizat besuknya tangan yang bengkak itu sembuh. Waktu hari seninnya ditempat kami di Jember dia bersaksi tentang kesembuhannya.   

Tanggal 17 September 12 di gereja kami jember ada orang yang sakit parkingson, seluruh tubuhnya gemetar, jadi dimanapun bila ada ibadah selalu ia duduk walaupun pemimpin pujiannya menyuruh semua jemaat berdiri. Bila dia berdiri selalu berpegangan kalau tidak dia jatuh karena badannya gemetaran. Hari itu sebelum ibadah dimulai kami mendoakan dia lalu mujizat terjadi dia sembuh, jadi saat pujian (ibadah) berlangsung dia dapat berdiri dan besaksi akan kebaikan Tuhan.

Selain itu ada seorang ibu yang sedang sakit lutut sebelah kirinya. Dia sudah alami bertahun tahun, dia dibawa kedokter manapun tetap tidak ada kesembuhan hari itu selesai Firman berlangsung ia sudah sembuh bahkan ia dapat melompat untuk Tuhan. 

Kesembuhan milik Allah, kalau Ia berkehendak sembuh maka siapapun akan sembuh, bila belum Ia kehendaki dipaksa apapun tidak akan terjadi kesembuhan. Semua adalah waktunya Dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar