Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Sabtu, 10 Maret 2012

HIKMAT DAN HIDUP BERKENAN


Ketika seseorang dipenuhi hikmat, ia akan menjadi semakin bijak karena hatinya terbuka terhadap nasehat dan teguran. Sekarang ini, banyak orang tidak suka akan nasehat dan teguran. Ketika dinasehati, mereka akan marah dan tersinggung. Tetapi, orang bijak semakin dinasehati akan semakin bijak. Hikmat menuntun orang semakin hari semakin berkenan kepada Tuhan. Itulah rencana Tuhan bagi kehidupan anak-anakNya. Tetapi, tidak semua orang mengerti akan hal itu.

Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung. Yosua 1:8
Biarlah Firman Tuhan menjadi kesukaan dalam kehidupan sehari-hari, atau dengan kata lain biarlah takut akan Tuhan mendasari kehidupan kita. Bila kita takut akan Tuhan dan melakukan semua yang Tuhan kehendaki dalam kehidupan kita, maka apapun yang kita kerjakan akan berhasil.
Untuk bisa mengerti kehendak Tuhan, kita perlu merenungkan FirmanNya siang dan malam. Lalu meminta kepada Tuhan hikmat agar mengerti kehendak Tuhan dalam kehidupan kita.
Hai anakku, janganlah engkau menolak didikan TUHAN, dan janganlah engkau bosan akan peringatan-Nya. Amsal 3:11
Oleh: Bpk. Undik

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar