Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

HAPPY EASTER

Keluarga besar House Of All Nations mengucapkan selamat paskah 2014. Semoga semangat paskah ini menjadikan kita pribadi yang lebih dekat dengan Tuhan Yesus Kristus. Biarlah melalui kematian dan kebangkitannya di kayu salib; kita mengalami kesembuhan, mujizat, dan pemulihan yang luar biasa dalam setiap segi kehidupan kita. Amin. Tuhan Yesus memberkati.

Rabu, 13 April 2011

UANG


Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu." Lukas 6:38 Kita harus memberi kepada mereka yang membutuhkan pertolongan. Allah sendiri yang akan mengukur pemberian kita dan sebagai imbalannya akan sebanding dengan pertolongan dan kepedulian yang kita berikan kepada orang lain. Jika Aku lapar, tidak usah Kukatakan kepadamu, sebab punya-Kulah dunia dan segala isinya. Mazmur 50:12 Semua milik Tuhan. Status kita hanya diserahi untuk mengurus keuangan Tuhan dan kita yang harus patuh dan taat karena Tuhan Yesus adalah bos kita. Sering kali kita itu merasa aku yang memberi, aku yang menolong. Sering merasa bahwa itu adalah milikku, hasil jerih payahku.

Memberi bukanlah suatu kehilangan, tetapi adalah sebuah keuntungan. Bukan dari jumlah yang banyak, atau selangit. Tetapi, mengenai mutu dan kesungguhan hati dan motivasi kita. Janda yang miskin itu memberi sedikit, tetapi Allah telah menganggapnya banyak karena dibandingkan dengan bagian yang diberikannya dan pengabdiannya yang sempurna.

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa memberi kamu minum secangkir air oleh karena kamu adalah pengikut Kristus, ia tidak akan kehilangan upahnya." Markus 9:41

Oleh sebab itu, beginilah firman TUHAN semesta alam: Perhatikanlah keadaanmu! Kamu menabur banyak, tetapi membawa pulang hasil sedikit; kamu makan, tetapi tidak sampai kenyang; kamu minum, tetapi tidak sampai puas; kamu berpakaian, tetapi badanmu tidak sampai panas; dan orang yang bekerja untuk upah, ia bekerja untuk upah yang ditaruh dalam pundi-pundi yang berlobang! Beginilah firman TUHAN semesta alam: Perhatikanlah keadaanmu! Hagai 1:5-7

Perhatikanlah keadaanmu, koreksi diri mengapa kantong bocor, isinya kenapa tidak penuh-penuh. Karena tangannya menggenggam terus tidak pernah membuka kedua telapak tangan untuk memberi. Maka dari itu jangan mengandalkan diri kita sendiri, bersandarlah kepada Tuhan, maka semuanya akan ditambahkan padamu. Tuhan pasti bisa mengubah keadaan kita, asalkan kita juga mau berubah.
Oleh: Pdp. Lilik-Jember

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar