Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Rabu, 01 Desember 2010

ILUSTRASI KEHIDUPAN


Seorang istri sedang mengamati tetangganya yang sedang menjemur pakaian lewat jendela rumahnya. “Kasihan ibu disebelah. Pakaian yang mereka cuci tetap kotor. Mungkin sabunnya atau mesin cucinya yang tidak beres,” ujarnya kepada suaminya yang duduk disebelahnya.
Keesok harinya, pada saat melihat adegan itu kembali, sang istri berkata, “Pak sekarang cucianya tampak putih bersih. Apa mereka mendengar apa yang kita katakan?”

Suaminya hanya tersenyum dan berkata,”Cuciannya tampak lebih bersih setelah kemarin sore saya membersihkan kaca jendela rumah kita. Ternyata yang kotor itu bukan cucian dia Ma, tetapi kaca jendela kita.”
Dari pelajaran ini kita lebih cenderung mengkritik orang lain, tetapi tidak pernah introspeksi terhadap diri sendiri.

Bagaimanakah engkau dapat berkata kepada saudaramu: Saudara, biarlah aku mengeluarkan selumbar yang ada di dalam matamu, padahal balok yang di dalam matamu tidak engkau lihat? Hai orang munafik, keluarkanlah dahulu balok dari matamu, maka engkau akan melihat dengan jelas untuk mengeluarkan selumbar itu dari mata saudaramu." Lukas 6:42

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar