Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Kamis, 17 Juni 2010

SERUAN UNTUK B ERTOBAT


kata-Nya: "Waktunya telah genap; Kerajaan Allah sudah dekat. Bertobatlah dan percayalah kepada Injil!" Markus 1:15B
Di saat ini kita sudah berada di atas penghujung zaman tidak lama lagi Tuhan yang duduk di atas awan itu mengayunkan sabitnya ke atas bumi. Dan di bumipun dituailah.

Dan Ia, yang duduk di atas awan itu, mengayunkan sabit-Nya ke atas bumi, dan bumipun dituailah. Wahyu 14:16
Tuhan Yesus dengan sangat tegas menyerukan agar semua orang segera bertobat dan percaya kepada injil. Pertobatan adalah hal utama dalam kekristenan. Dan itu adalah suatu keharusan.

Karena Kerajaan Surga sudah dekat, mari perhatikan ciri-ciri situasi menjelang kedatanganNya yang ke dua:
 Injil Kerajaan Surga harus tersebar, Yesus akan segera datang! Apabila injil sudah tersiar dan diberitakan di seluruh bumi. Dan semua orang di dunia akan dihakimi berdasarkan injil. Alkitab menyatakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa.
Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya." Matius 24:14
Jadi orang-orang percaya memiliki pengaruh besar terhadap cepat lambatnya kedatangan Kristus. Karena tugas dan tanggung jawab memberitakan injil ada di tangan-tangan orang percaya dalam pimpinan Roh Kudus. Tuhan menghendaki kita menjadi injil Kristus artinya melalui kehidupan kita orang dunia dapat mendengar berita keselamatan.

 Nilai moral manusia berada di titik terendah. Bukankah di akhir zaman sekarang kejahatan semakin merajalela dimana-mana. Semua dilakukan karena menginginkan harta.
Seseorang dengan kejinya membunuh orang lain. Perzinahan, pornografi, dan berbagai penyimpangan kian marak dan semakin dihalalkan. Di sisi lain sesungguhnya masa sekarang adalah masa penantian dimana alat penampian sudah ada di tangan Tuhan. Ia akan membersihkan tempat pengirikanNya dan mengumpulkan gandumNya dalam lumbung, tetapi debu jerami itu akan dibakarNya dalam api yang tidak terpadamkan.
Alat penampi sudah ditangan-Nya. Ia akan membersihkan tempat pengirikan-Nya dan mengumpulkan gandum-Nya ke dalam lumbung, tetapi debu jerami itu akan dibakar-Nya dalam api yang tidak terpadamkan." Matius 3:12
Di masa-masa sukar ini, Iman kita sedang diproses dan dimurnikan. Agar di hari-hari yang jahat dan penuh dengan peperangan rohani ini, kita tetap tampil sebagai pemenang.
Itulah sebabnya di zaman akhir ini orang yang baik akan bertambah baik, dan orang yang jahat akan bertambah jahat.
Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan. Efesus 5:17
Oleh: Ibu Susi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar