Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Selasa, 19 Maret 2013

KELUHAN SETIAP MAKHLUK

Lalu firman-Nya kepada manusia itu: "Karena engkau mendengarkan perkataan isterimu dan memakan dari buah pohon, yang telah Kuperintahkan kepadamu: Jangan makan dari padanya, maka terkutuklah tanah karena engkau; dengan bersusah payah engkau akan mencari rezekimu dari tanah seumur hidupmu: semak duri dan rumput duri yang akan dihasilkannya bagimu, dan tumbuh-tumbuhan di padang akan menjadi makananmu;
Kejadian 3:17-18
Keluhan setiap makhluk berarti semua umat manusia takluk di bawah rasa sakit. Penderitaan kehilangan, stress, ketidak adilan, hidup, dan kematian. Yang sudah banyak terjadi bencana maut di beberapa daerah. Contohnya Aceh, bahkan beberapa negara lain (Amerika, Jepang, dl)l. Kecelakaan pesawat, kereta api, dan wabah penyakit. Yang menjadi korban adalah orang-orang yang tidak percaya dan juga percaya, itu merupakan dampak dari dosa dan upah dosa itu sendiri adalah maut.
Manusia sudah hidup dalam dosa dan Bumi sudah dirusak akibat dosa. Bagaimana dengan kita yang hidup dalam dunia yang berdosa ini. Apakah kita akan melanjutkan tetap tinggal dalam dosa lagi atau memperbaikinya untuk kehidupan anak cucu kita? atau masa depan kita?

Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. Roma 6:23
Karena beratnya beban dan penderitaan hidup, maka dalam
Tetapi sekarang, setelah kamu dimerdekakan dari dosa dan setelah kamu menjadi hamba Allah, kamu beroleh buah yang membawa kamu kepada pengudusan dan sebagai kesudahannya ialah hidup yang kekal. Roma 6:22
Sebab waktu kamu hamba dosa, kamu bebas dari kebenaran. Roma 6:20
Namun, kita bersyukur ada satu harapan bahwa makhluk itu sendiri akan dimerdekakan dari perbudakan kebinasaan dan masuk ke dalam kemerdekaan kemuliaan anak-anak Allah.
Tetapi bagaimana caranya? Hanya melalui Yesus! Seperti yang dikatakan Paulus.
Jadi, marilah kita memberitakan kabar baik ini pada banyak orang. 
Oleh: Ibu Namara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar