Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Jumat, 23 September 2011

KESATUAN ROH DAN IKATAN DAMAI SEJAHTERA


Karena Dialah damai sejahtera kita, yang telah mempersatukan kedua pihak dan yang telah merubuhkan tembok pemisah, yaitu perseteruan, Efesus 2:14
Sebagai saudara seiman kita haruslah hidup:
• Rukun. Di gereja,
di rumah tangga kerukunan itu perlu, kalau rukun tidak ada pertengkaran atau perselisihan hidup saling mengasihi, saling membantu, saling menghormati satu sama lain tidak mencari kepentingan sendiri atau pujian yang sia-sia. Sebaliknya, seorang menganggap yang lain lebih utama dari pada diri sendiri sehingga dapat merasakan damai dan ketentraman dalam keluarga Allah.
• Jangan ada dusta.
Kejujuran itu penting kalau kita tidak jujur bagaimana orang mau percaya satu sama lain. Kalau tidak percaya, saling curiga maka tidak aka nada kerja sama yang baik, maka dari itu kita harus jujur.
• Berkata yang tepat.
Dapat menghibur, memberi semangat, nasehat, dan membawa dampak bagi orang sekeliling.
• Bersyukur selalu.
Dalam keadaan dan situasi apapun kita tidak menyerah dan tetap mengucap syukur, maka iblis tidak berdaya.

• Memuji dan menyembah bagi Tuhan. Dalam pujian ada kuasa. Setiap menyembah Tuhan, maka jiwa kita yang lemah, akan menjadi kuat dan kita bisa mengatasi masalah.
• Berdoa. Berdoa adalah peperangan orang Kristen melawan kekuatan iblis dan berdoa juga menuntut kesungguhan dalam melakukannya. Kita juga harus berdoa setiap waktu dengan permohonan yang tidak putus-putusnya untuk segala orang kudus.
Berdoa jangan dipandang sekedar peperangan itu sendiri, dimana kemenangan diperoleh bagi diri sendiri dan orang lain dengan bekerja sama dengan Allah, gagal berdoa dengan rajin dan permohonan yang putus berarti menyerah kepada musuh.
• Penginjilan. Tuhan telah mengirim rasul, nabi, pemberita injil, supaya injil dapat tersebar ke seluruh bumi dan dapat dipersatukan di dalam satu Tuhan, satu iman, satu baptisan, satu Allah dan Bapa dari semua Allah.
Oleh: Pdp Lilik-Jember

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar