Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Jumat, 17 Juni 2011

PERSIAPKANLAH JALAN BAGI TUHAN



Ada suara yang berseru-seru: "Persiapkanlah di padang gurun jalan untuk TUHAN, luruskanlah di padang belantara jalan raya bagi Allah kita! Setiap lembah harus ditutup, dan setiap gunung dan bukit diratakan; tanah yang berbukit-bukit harus menjadi tanah yang rata, dan tanah yang berlekuk-lekuk menjadi dataran; maka kemuliaan TUHAN akan dinyatakan dan seluruh umat manusia akan melihatnya bersama-sama; sungguh, TUHAN sendiri telah mengatakannya." Yesaya 40:3-5
Persiapkanlah termasuk kata perintah untuk menyiapkan yang biasanya dikatakan tuan kepada hambanya. Apa respon kita jika Tuhan berkata persiapkanlah jalan untukku? Sudahkah kita menjawab, Ya Tuhan aku sudah siap. Jalan Tuhan yang mana yang harus kita siapkan?

• Padang gurun
• Luruskanlah jalan raya di padang belantara
• Setiap lembah harus ditutup
• Gunung dan bukit diratakan sehingga menjadi dataran dan yang berlekuk-lekuk diratakan menjadi jalan tol.
Salah satu jalan yang harus kita buat adalah jalan untuk mengalahkan keegoisan, iri hati, kebencian, kedengkian, dll sehingga bisa menuju kerendahan hati, kesabaran, dan kelemah lembutan, dll.
Semuanya itu hanya bisa kita dapatkan melalui Yesus Kristus. Karena itu mari kita ubah perilaku kita. Dari yang mengandalkan uang, titel, orang tua, suami, atau istri, sekarang kita berbalik dan mengandalkan Tuhan senantiasa.
Oleh: Pdp. Lilik-Jember

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar