Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Rabu, 24 Agustus 2011

FIRMANNYA TIDAK BERUBAH


Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah. Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan.
Yohanes 1:1-3
Firman itu adalah Allah. Firman itu sumber hidup atau segala sesuatu yang diciptakan, mempunyai hidup dalam bersatu dengan Firman. ia datang sebagai saksi untuk memberi kesaksian tentang terang itu, supaya oleh dia semua orang menjadi percaya. Ia bukan terang itu, tetapi ia harus memberi kesaksian tentang terang itu. Yohanes 1:7-8 Yohanes adalah seorang yang diutus Allah untuk memberi kesaksian karena sebagian besar dunia masih belum menerima terang. Terang itu bercahaya di dalam kegelapan. Kristus menerangi setiap orang yang mendengarkan injilnya. Karena injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan setiap orang yang percaya.
Sebab kamu tahu, bahwa kamu telah ditebus dari cara hidupmu yang sia-sia yang kamu warisi dari nenek moyangmu itu bukan dengan barang yang fana, bukan pula dengan perak atau emas, melainkan dengan darah yang mahal, yaitu darah Kristus yang sama seperti darah anak domba yang tak bernoda dan tak bercacat. I Petrus 1:18-19
Kita semua telah ditebus dengan darah yang mahal yaitu darah Kristus. Kematian Kristus sebagai korban yang memperoleh penebusan orang percaya yaitu pembebasan dari perbudakan dosa.

Berserulah kepada-Ku pada waktu kesesakan, Aku akan meluputkan engkau, dan engkau akan memuliakan Aku." Sela Mazmur 50:15
FirmanMu tidak pernah berubah. Dahulu, sekarang, sampai selamanya. Firman Tuhan bisa untuk semua umur. Tidak ada batasan umur dalam membaca Alkitab.
Dari kecil sampai dewasa semuanya membutuhkan firman Tuhan. karena Firman Tuhan ada dalam setiap masalah apapun. Amin. Oleh: Pdp. Lilik-Jember

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar