Rek BCA: 2 1 4 0 5 9 4 8 0 9 a/n INDRAWATTY

Shalom. Selamat Datang & Selamat Bergabung Di Web Blog "House Of All Nations". Kami mengundang Bapak, Ibu & Saudara/i yang rindu untuk datang beribadah dan berkumpul bersama pada jadwal kebaktian Kami. Tuhan Yesus senantiasa memberkati kita. Bagi anda yang diberkati oleh warta ini, anda bisa membantu kami berupa dana yang dapat anda kirimkan ke rekening kami di atas.

Minggu, 31 Januari 2010

KESAKSIAN-KESAKSIAN

Smith Wigglesworth dapat menendang seorang anak lumpuh dari atas panggung ke arah jemaat di Bradford, Inggris, sementara orang tua dan jemaat menontonnya dengan rasa takut dan cemas. Namun anak itu mendarat dengan kedua kakinya dalam keadaan sembuh sama sekali oleh kuasa Allah.
Allah bekerja dengan cara yang luar biasa, terkadang dengan cara-cara yang mungkin
tampak ganjil, tetapi Allah tidak pernah aneh. Anda dapat menjadi bebas dalam Roh dan tidak menjadi aneh. Saya tidak suka para pemercaya yang aneh. Allahpun tidak menyukainya.
Charles G. Finney bararngkali merupakan pendeta kebangunan rohani terbesar sejak masa Rasul Paulus. Presentase yang sangat tinggi dari para petobatnya tetap setia kepada Allah. Ketika Kereta kuda Finney datang sekitar 3-5km dari satu kota, kuasa tempelakan Roh Kudus akan melanda seluruh kota itu. Kebangunan rohani mengguncangkan tempat itu bahkan sebelum dia mencapai pinggirannya!

Aimee Semple McPherson mendirikan sebuah bangunan kokoh, Angelus Temple di Los Angeles, senilai berjuta-juta dolar selama berlangsungnya Depresi Besar(zaman meleset). Dia berkhotbah 21x seminggu. Kemanapun dia pergi, gedung-gedung pertemuan selalu penuh sesak, dan banyak orang terpaksa ditolak karena tak ada tempat duduk lagi. Namanya terpampang sedikitnya 6x seminggu pada halaman depan Koran The Los Angeles Times. Dialah wanita pertama yang memiliki sebuah stasiun radio Kristen.
Bila saudari McPherson memasuki sebuah kota, dia akan merebut kota itu untuk Allah. Dia tidak mengucapkan doa-doa yang panjang dan khotbah-khotbahnyapun tidak lama. Pada saat dia berjalan ke panggung untuk berkhotbah, kuasa Allah turun.Orang-orang di sembuhkan selagi dia membritakan Firman Allah.
Dia menentukan hari-hari tertentu sebagai “hari-hari tandu”. Dia akan mengumumkan melalui stasiun radionya bahwa semua orang yang mau melepaskan diri dari tandu-tandunya hendaklah datang ke Angelus Temple pada hari yang telah di tetapkan.
Dia juga menambahkan, “Anda tak usah diselamatkan. Datanglah saja ke sini maka anda akan disembuhkan. Kemudian anda akan mau diselamatkan.”
Dia akan berkhotbah singkat, kemudian berkata, “Sudah tiba saatnya untuk anda bangkit berdiri dari tandu-tandu anda.”
Orang-orang akan bangkit pada saat dia berbicara, disembuhkan oleh kuasa Allah. Seorang pria yang tidak mempunyai bola mata, rongga matanya kosong sama sekali,
Datang mengunjungi kebaktian. Saudari McPherson berdoa baginya dan suatu muzizat yang berdaya cipta terjadilah: dua bola mata baru tercipta dalam rongga mata yang kosong itu.
Bila anda mengisahkan muzizat-muzizat ini kepada para siswa sekolah alkitab mere
Ka menginginkan kuasa yg serupa. Mereka ingin tahu cara memperolehnya. Kuasa itu tersedia bagi siapapun yang mau membayar harganya untuk menerimanya. Orang-orang seperti Aimee Semple McPherson bukanlah manusia istimewa.Mereka bukanlah bejana-bejana emas atau perak. Mereka hanyalah orang-orang biasa yang telah sepenuhnya mati terhadap diri sendiri sehingga Kristus dapat hidup di dalam dan melalui mereka, dengan mendatangkan kemuliaan besar bagi Allah.
Bejana-bejana emas dan perak hanya mau mengunjungi orang-orang yang berkedudukan tinggi. Bejana-bejana emas dan perak menginginkan sebagian dari perhatian,semarak, dan kemuliaan. Namun mereka biasanya mempunyai kuasa sedikit atau tidak sama sekali. Mereka itu hanyalah suatu wadah saja
Allah sedang mencari orang yang telah melepaskan seluruh dirinya. Dia sedang mencari pribadi yang mau menyerahkan segala-galanya kepadanya untuk pelayanan. Bila kepasrahan semacam ini terjadi dalam gereja secara menyeluruh, kita akan menyaksikan pencurahan terbesar dari Roh Kudus yang pernah disaksikan manusia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar